Kenyamanan dan memberatkan orang lain

Halo selamat sore,

Hari ini sepertinya gue tekanan bathin. Ya, banyak banget nih. Susah sama orang yang perasa akan banyak hal. maksudnya gue lagi ngejudge diri sendiri. Dari kemaren-kemaren emang udah ngerasa ga enakan sih, cuma yang karena gue ga ada pilihan lain ya akhirnya tetap harus melakukannya.

Nyari kosan baru kayaknya adalah solusi pas untuk masalah gue. Gue bisa ilangin rasa ga enakan dan mungkin orang ga akan terberatkan dengan kehadiran gue. Ga, tahu nih akhir2 berasa padet banget jadwalnya, tapi semuanya ga ada yang produktif. Pergi ke kampus cuma buat nebeng doang, kan ga seru kalo kayak gitu. Dan masalah lainnya adalah ketika gue harus balik ke jakarta, gue ga pernah bisa konsen ngerjain draft tugas akhir. Gue butuh ketenangan pikiran dan harus nyaman. Wajarlah kalo di Jakarta tidak bisa tenang karena banyak anak kecil yang mau ga mau juga mempengaruhi tingkat konsentrasi.

Apalagi yang mau cerita ya? ya, bentar lagi sidang dan bebas. Mungkin? ya, bisa jadi. Dan beberapa lamaran Internship udah ada panggilan, tapi ya gue masih kurang pede. Harus semangat, Harus pede. Sekian,

Komentar

  1. Yuk Coba Keberuntunganmu Setiap Hari... Join Disini Sekarang Kumpulan Berbagai Macam Permainan Taruhan Online Terbaik di Indonesia, Kunjungi Website Kami Di Klik Disini dan Dapatkan Bonus Terbaru 8X 9X 10X win klik disini untuk mendapatkan akun Sabung Ayam anda dan Bonus Berlimpah.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!