Terjebak kebosanan

Selamat malam dear, judul malem ini terjebak dalam kebosanan. itulah yang sedang gue alami, ya sedikit bersyukur aja daripada gue harus terjebak dalam nostaligia kayak lagunya raisa. Tapi kalo ngebahas kejebak nostalgia, kayaknya emang jauh deh. lagian sama siapa harus bernostalgia. dia lagi dan dia lagi. yaaa begitulah kalo udah berada dalam kondisi "kejebak" awalnya kejebak kebosanan dan ujung2nya harus kejebak nostalgia. 

Nyatanya aja karna ga ada kerjaan akhirnya memutuskan untuk chat salah satu contact yang ga sengaja kepencet tombol "ping" dan dimulailah percakapan yang membosankan dengan satu kalimat pembukaan yang pilihannya hanya 2 "apa kabar?" atau "lagi ngapain". Shit bangetlah kalo udah mulai chat dengan nada berikut dan akhir percakapan selalu krik krik karena takut terjebak nostalgia kalo kayak harus bahas satu kejadian. dan dalam pikiran gue "sudahi saja chattingnya biar ramai, biar gaduh sampai gaduh" (apa ini man).

oke, balik lagi ke judul. Hmm..ya, gue lagi bosan tingkat dewa. ga tau harus ngerjain apa. ngobrol sama temen satu gladikarya lagi ga asik, denger lagi playlistnya masih itu itu aja. buka sosmed ya masih belum menumpahkan kebosanan . Menggambar? udah gue lakuin tadi pagi dan alhasil kertas gue ga ada lagi. Belajar sesuatu yang baru. Tadi udah kembali membuka pelajaran tentang english dan ngumpulin bahan bacaan tapi malah makin bosan. Chatting bareng temen di BBM atau sejenis masih ga ada respon. SO? harus  ngapain? akhirnya emng pelabuhan ini mah. Lagian ini lagi internetan pake wifi curian hahaha. udah diem dulu. 

juga lagi sebel sebenarnya kalo lagi chat tapi no respon gitu apalagi kalo udah panjang lebar. mending no respon juga. haha. oke, apalagi? gladikarya sisa seminggu kayaknya. semoga cepet berlalu lah. saatnya untuk kembali kemana. oh godddd ini udah dewaaa banget bosennya hampir titik jenuh. haruskah memutuskan untuk tidur, pasti bakalan ga bisa. sudah laaahhh..


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!