Produktif ga produktif

setelah sekian hari buka blog ini dan niatan buat nulis sesuatu tapi ujung2nya ditutup lagi. tiba2 kehilangan semangat dan niatan buat nulis sesuatu tapi yasudahlah. haha

gue sekarang udah di sukabumi lagi. yahh, masih sama kayak testimonial yang awal gabut dan membosankan. mau jalani program tapi bingung mau diapain. Punya temen2 yang sedikit dan kurang sosialisasi. Tapi mau kayak gimana kalo ga ada yang ngajak sosialisasi juga susah kali. Seharusnya desa juga lebih open, kita mah orang baru dan ga ngerti apa-apa yaaa jadinya kayak gini. masih sisa 23 hari. gue masih menghitung.

karena alasan diatas ya akhirnya gue ngerapiin draf proposal skripsi gue deh, dan gue udah fix ngambil judul analisis pendapatan usahatani dan pemasaran tanaman hias krisan di desa ini. Semoga aja lancar, dan gue yakin lancar karena udah ada jalan buat ngambil data. Kenalan sama ketua gapoktan dan dia open dan masih muda makanya mudah banget buat sharing2 gitu.. Gue yakin bisa nyelesain dalam semester ini untuk peneliatan karena jadwal kuliah cuma 2 hari doang, selain itu garisan besar data juga udah dicicil saat KKP. Meskipun seharusnya di IPB paling cepat nyeleesain skripsi itu semster 8 karena baru bisa ambil setelah selesai semua. Tapi ga ada salahnya nyobakan? lagian gue dapet PS yang baik banget. hehe. Mami Ratna :)

Selain nyicil skripsi gue ngisi waktu luang sama orderan project yang ditawarin sama kaka kelas ESL kenalan astuti. Lumayan lah. dan kemungkinan bentar lagi juga dapet project web toko onlinenya. Walaupun disini ga produktif tapi gue masih bisa ngisi dengan hal lain. Meskipu ada satu orang temen yang sangat2 menyebalkan disini tak apalah. haha. Apalagi ya...ga ada sih cuma cerita itu doang. Ohya gue lagi gila banget sama lagu titanium ga tau kenapa apalagi yang dinyanyiin cewek yang satu ini. haha. Oke selamat siang selamat beraktivitas :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!