Everything Has Changed

Semakin banyak kesalahan yang lo perbuat maka semakin besar penyesalan dari diri lo. Ya, mungkin itu yag gue rasakan. Melihat orang sekitar yang semakin taat dan semakin baik mungkin menjadi motivasi sendiri dan memberikan penyadaran sendiri dalam hidup lo. Memang tak bisa dipungkiri, lo harus berubah hanya karena diri lo sendiri. Seperti Qoute ini:
"Jangan pernah berniat berubah demi seseorang. Tapi, berubahlah demi dirimu sendiri. Karena, ketika dia yang kamu jadikan alasan berubah tidak lagi sesuai dengan apa yang kamu harapkan atau justru sebenarnya tidak pernah menjadi seperti yang kamu bayangkan maka perubahan itu akan terasa sia-sia. Perubahan itu hanya seperti membuang-buang waktu. Berubahlah.. demi dirimu sendiri, demi kebaikanmu."
 Mungkin gue sedikit belajar tentang indahnya kebersamaan , indahnya saling mengingatkan dan indahnya berlomba-lomba dalam kebaikan. Gue belajar dari seseorang untuk tetap berjalan, tetap semangat, tetap menjadi lebih baik lagi. Atau belajar dari seorang lainnya untuk tetap berhati positif, selalu senyum, menghargai orang lain, apa adanya. Mereka luar biasa. Dengan kekurangan mereka bisa memberikan banyak arti kelebihan yang mereka punyai. Setiap manusia punya kekurangan tetapi bagaimana cara kita untuk dapat memperkecil kekurangan itu. Selamat Puasa!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!