Apa yang bisa saya banggakan?

Kalo begitu memangnya kenapa? akhir2 ini perasaan ini semakin kuat. entah karena banyak hal yang terjadi, rasanya itu seperti kosong. rasanya itu seperti satu persatu pergi dan hilang. Semuanya sudah telah banyak yang hilang, patah hati, kecewa dan kegagalan demi kegagalan bermunculan. Apa karna sebelumnya gue selalu mendapatkan yang gue harapkan atau memang karena gue tak terlalu peka dengan banyak hal. Rasanya itu gue hanya ingin sendiri, tak peduli dengan orang lain, hidup dengan apa adanya dan tk terlalu banyak yang diharapkan. lalu, apa yang bisa gue banggakan dari hidup gue yang malang?

Pertama kalinya merasa sngat putus asa, sangat putus asa, semenjak ya..semenjak semester ini. Ah, sudahlah, yang terlambat tanpa mengungkap memang pantas untuk dilupakan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!