I'm Lonely

Entahlah, kenapa beberapa minggu ini sangat merasa kesepian. Entah karena memang tidak ada agenda, ya ternyata benar. Ga ada agenda. Mungkin, kalo ga ada agenda bakalan ga terlalu sepi. Tapi yang lebih jelas adalah karena Jomblo. 

Ya, baru kali ini gue mau bahas dan mempermasalahkan tentang sebuah kejombloan. Atau memang karena bukan hanya status yang jomblo tapi lebih tepatnya karena hati gue jomblo. Sumpah, bener2 ga ada yang tau apa yang gue rasa sekarang. yang jelas adalah gue bener2 merasa sepi. Setidaknya kalo dulu masih ada tempat pelabuhan hati untuk tetap berbagi dan bercerita dengan seorang yang nyatanya sekarang juga sudah pergi dengan orang lain.

Hmm...dan ini ga akan berasa sangat lebih sepi jika ada teman tempat kita bisa melupakan segalanya. Tapi sayangnya saat seperti ini malah ga ada teman yang mampu membuat gue benar2 bisa lupa. Benar2 lupa bahwa gue kesepian.

Ya, terus mau apalagi? pacaran? entahlah kenapa ga ada yang kepikiran buat itu. Sebenarnya ada, tapi masih ga pede dengan banyak hal. masih minder dengan banyak hal. Terlalu banyak kekurangan. terlalu banyak hal yang membuat gue minder. Okesip itu aja.

Banyak hal sebenarnya yang ada dalam pikiran gue, tapi sayangnya belum bisa mengutarakan sekarang. Gue hanya kangen sama masa SMA saat banyak teman yang care, gue benar2 kangen. Walaupun kondisi telah berubah tapi banyak hal yang ga berubah dengan kalian. Harry, Epan, soni, andrik, ikhwan dll. Betapa gue kangen kalian. Agak sedikit jijai juga harus ngomong kayak gitu tapi itu beneran dari hati gue loh. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!