H-1 UAS

Judul ini sepertinya udah kayak biasa diposting untuk UAS. Ya, Semester 5 bakalan kelar. Gue ujian untuk 2 minggu ke depan. Agak kurang semangat sih, belum siap. tpi mau ga mau harus siap.

Gue sengaja singgah ke sini karena bosen, karena udah ga mau lagi belajar. Padahal baru aja buka slide. Oy, gue ada hal baru nih, besok gue mau ketemuan sam ibu yang katanya butuh pengajar buat anaknya. akhirnya gue dapet kegiatan baru di semester ini. Ngajar les. Oke itu aja sih.

Kelar UAS, bakalan sedikit padet buat liburan. 19-20 gue ke anyer lagi buat farewell BEM, abis itu lanjut ke jogja, bromo dan malang buat fieldtrip dan liburan. Tapi ada satu hal yang sebenarnya gue pengen lakukan. pengen balik padang. tapi ga mungkin banget. ngabisin waktu 10 hari di rumah itu rasanya ga banget. rugi banyak hal, terlebih uangnya. kan banyak pengeluaran. Oke, sekian kebosanan gue dan bakalan lanjut belajar lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!