Perubahan

Jika bicara tentang perubahan? pasti semuanya hampir sama. ya, sesuatu yang lebih baik tentunya. jika perubahan menjadi lebih buruk berarti itu tak berarti apa-apa. ya, itu saja sih.

sekarang itu banyak banget pelajaran yang gue dapet, banyak hikmah dan banyak kejadian yang tak terduga. Ternyata benar, tuliskan apa yang kamu mau, dan lakukan! semua itu intinya cuma mau melakukan dan berbuat. just do it. ya...semua usaha akan ada hasil jika bukan berwacana.

sedikit cerita deh, akhirnya gue udah bisa menata hidup lagi. cuma dengan berbagi dan meminta pendapat, trus tuliskan semua yang ingin dilakukan. tuliskan semua yang ingin dirubah. hanya perlu konsisten kok.

dan hal yang paling penting ternyata emang semua harus dikembalikan kepadaNya. tak ada galau yang tak dapat teratasi jika mengadu kepadaNya. gue yakin itu. Mungkin selama ini hanya motivasi dan semnagt itu luntur karena tidak pernah dipupuk. dipupuknya tentu dengan ibadah, dengan selalu mengingatNya. gue yakin, ketenangan yang paling hebat dan luar biasa itu hanya berasal dariNya.

Beban pikiran tentang acara udah teratasi dengan bantuan yang tak terduga sebelumnya, terus rajin kuliah udah kembali kayak normal. malah sekarang gue rajin banget. jarang-jarang aktif di kelas, jarang jarang nyatet dan dengerin dosen. tapi setidaknya 3 hari ini udah ga jarang jarang lagi. sekian dulu deh. mau siap2 jumatan dan mau jemur pakaian :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!