Cerita Lagi

sisa waktu setengah jam lagi bagi gue untuk bisa berseluncur dengan santai di internet. yah, bukan karena sibuk tapi karena keterbatasan paket. Minggu ini jadi weekend bagi gue, ya karena ga ada kerjaan yang lebih tepatnya gue hindari dan memutuskan untuk pulang ke jakarta. Seharusnya itu hari ini gue ikut bantu cari dana, ngedanus ikutan kuis sabtu minggu seru di trans TV untuk acara mivan. Tapi, berhubung ada agenda lain ke jakarta dan itu harus gue jalani untuk kelngsungan hidup makanya balik ke jakarta.

oy, ada beberapa hal baru nih yang gue dapat bulan ini. CV dan surat lamaran udh gue layangkan kepada tempat bimbel dan les tapi sayangnya sampai hari ini belum ada balasan. jadi kegiatan ngajar belum gue bisa jalani. kalo dipikir agak nanggung juga kalo mesti diterima di semester ini. apa harus nunggu semester depan lagi untuk memulai kegiatan ini. entahlah masih bingung.

masalah nilai UTS? udah keluar semua. dan alhamdulillah di atas nilai rata2 kelas kecuali buat 1 mata kuliah. yaaahh, benar ! ini nilai terjelek yang pernah gue dapet selama di IPB. kenapa ga? ya, karena gue salah belajar. seharusnya materi untuk UAS dan baru gue pelajari minggu ini malah gue pelajari sekarang. dan hasilnya seperti ini. ga cum itu sih, sebenarnya itu salah gue juga yang ga terlalu usaha. gue malah main Dota semalaman padahal bsknya ujian jam 9 baru tidur abis subuh. ini antara gila dan ga waras.

sedikit cerita sebelum gue nulis ini dan pas buka blog ini. bisa dibilang gue buka blog ini karena panggilan hati. dan ternyata emang ada sesuatu yang di temukan di blog sebelah. ternyata sama ya. sejujurnya gue kesepian di sini. apalagi akhir2 ini. teman yang disini mulai sibuk dengan kerjaannya yang baru, hobinya yang sekarang bisa tersalurkan melalui pekerjaan. gue lebih memilih sibuk karena gue tak ingin dibayangi kesepian. sejujurnya, gue selalu ga mau kalah dengan seseorang ternyata merasakan hal yang sama ya. sengaja selalu menyembunyikan karena pasti ke baca kalo di blog. setidaknya yang nulis dulu berarti membuat gue sedikit lega dan tak jadi kalah HAHAHAHA. masih sama kayak SMA kalo tetap mempertahankan sikap ini.  taragak kalian, sumpah taragak bana. :) jadi terharu.

sebenarnya banyak lagi yang mau ceritaan. mungkin bsk bisa gue ceritain karena sekarang udah bosen nulis sampai paragraf ini. daripada semakin ngaco karena dipaksain mending gue sudahi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!