Berharap Akhir Tahun Ini Cepat Berlalu

Gue baru bangun. itu parah banget. gue ga kuliah lagi. itu parah banget. Lo tau berapa banyak gue ambil jatah semester ini? setiap matakuliah yang ada gue udah abisin 3 jatah untuk semuanya jadi dalam semester ini gue udah bolos 3x9 mata kuliah. anjir parah banget. ingat orang tua di rumah boy. ingat ngapain lo jauh2 ke sini kalo cuma buat bolos.

 sepertinya ini sudah parah banget. ini titik down gue. gue udah beberapa kali mengingatkan diri untuk meyakinkan diri bahwa gue kan bisa merubah hal ini. tapi tetap aja sama. lo tau kalo setiap kali postingan gue hanya berisi tentang betapa galaunya gue akhir-akhir ini. ya, mungkin karena itu. banyak banget yang gue pikirkan.

sampai tadi malam pun gue musti tidur jam setengah 4 hanya gegara rapat acara yang sampai jam 3 malam. gila banget ga sih. gue akui ini memng berat. ini acara yang kayaknya masalah udah kompleks banget dan berimbas kepada banyak hal dalam hidup gue.

bodohlah mau apa lagi. gue benar2 udah mati rasa untuk peduli. entah apa penyebabnya. ini titik jenuh yang sudah sangat gila gue hadapi. berharap banget cepatan berakhir bulan desember. dan masuk tahun baru. gue bener2 cepat berlalu akhir tahun ini. ini membuat gue menjadi gila.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!