Welcome Oktober

Kayaknya gue telat banget buat nyapa oktober, sama kayak kebiasaan gue yang selalu telat kuliah. Ga tau kenapa di semester ini kehidupan gue udah kayak ga karuan aja. banyak hal yang ga jelas. tapi setidaknya ada beberapa hal yang udah mulai berangsur normal, normal dengan keadaan santai. rasanya udah lama banget gue ga pernah ngerasain tidur siang, mungkin di bulan-bulan ini lah gue ga terlalu gila dengan kegiatan ngurus ini dan itu. rasanya bebas banget coy. ga kayak sepetember yang buat gue harus ngejer deadline dan bangkit dari liburan. tapi sayangnya, karena tidur siang gue ga bisa tidur sebelum jam 12 malam. insom deh gue. dipikir-pikir kalo pun ga bisa tidur cepet saat malam itu gegara kebiasaan nongkrong di metro dan nyampe rumah jam 12 malem trus ga bisa tidur sampe jam 3. makin kurus ya kurus lah.

buat yang lainnya hampir sama aja sih, lagi ngurusin PKM. agak muluk sih gue harus bikin 3 PKM dalam satu minggu. yaudahlah jalani, kapan lagi mimpi dari pertama masuk IPB bisa terwujud. PIMNAS!
Selain itu, sekarang gue lagi ngejer tayang buat kuliah yang kemaren. Gue terlalu lalai kemaren, di kelas kalo ga tidur ya main Pou, ga jelas banget. dan akhirnya...gue beli buka buat nyatet materi kuliah. sejak awal semeseter akhirnya ini terwujud juga, selama ini kemana aja pak? ke kampus cuma bawa laptop, kalo ga onlen ya bantu ngetik dan buat ppt persentasi tugas. jauh-jauh ke sini hanya buat kayak gitu? bego lah ya. Tapi gue yakin UTS gue bakalan bagus, harus yakin! sisa 2 minggu gue harus pahami semua materi dasar buat penelitan ini. 4 mata kuliah semuanya berhubungan sama statistika, keren lah ya. suka.

Sekian dulu deh, sebenarnya masih banyak tapi yaudahlah gue udah janji mau ke jakarta hari ini. sekarang tinggal masukin laptop ini ke tas dan cus ke jakarta. males siah! -___-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!