Seharusnya balik lebih cepat...

Selamat malam, Selamat kembali ke sini.
Berapa membosankan hari ini. Ga, gue nya aja yang tiba-tiba badmood ga jelas. yaudahlah. yaudah kalo emang kayak gitu, sekarang lagi proses penenangan nih. ga taulah sampe menit keberapa kembali ke posisi normal.

Besok udah masuk lebaran. ya Lebaran idul adha. Gue masih di bogor. Entah alasannya mengapa belum ada niat buat balik ke jakarta. Padahal ga ngerjain apa-apa dari hari kemaren. Agak sia-sia sih, tapi yaudah keputusan sendiri.

setidaknya keputusan gue kemaren entah bener ato ga nya buat bela-belain nyerahin PKM ke dosen itu adalah sebuah pilihan yang ga tau gue benarnya dimana. Yang jelas yang kemaren itu adalah gue lebih banyak ruginya daripada untung. Banyak hal bodoh yang gue kerjain kemaren. entah dari hal yang memalukan yang mungkin ga bisa gue tebus ketika udah masuk kuliah. yaudah, akumulasi kekecewaan ga balik ke jakarta mungkin yang membuat gue sering sensitif dengan banyak hal. Seharusnya balik lebih awal. Seharusnya lebih cepat balik. Dan seharusnya gue ga di bogor. Bosan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!