Sasuke dan Naruto

Gue pernah bilang, hidup itu selalu hampir sama. Kejadian yang pernah terjadi tak sengaja akan terulang kembali. Lagi-lagi gue mau bicara tentang seorang teman. Entahlah, gue selalu merasa tidak lebih baik dari siapapun. Lagi-lagi perasaan seperti ini, tau tentang cerita persahabatan Naruto dan Sasuke dan itu selalu terjadi. 

Kayaknya gue ga terlalu ingin banyak berucap, jadikan motivasi dan jangan down fadli. setiap orang punya cara suksesnya sendiri. Tak harus ingin seperti mereeka. Mereka punya dunianya sendiri, jika telah masuk ke sini maka jalanilah. Gue yakin gue bakalan nemu jalan gue sendiri, bukan ikut-ikutan. Mencintai apa yang ada sekarang dan menata yang akan datang.

Sedikit cerita gue udah fix ga bakalan sibuk untuk ngurus yang lain, ngurus yang jauh dari kepentingan sendiri. Gue rasa udah cukup mengembangkan diri di sini, di Organisasi. Saatnya mengembangkan diri, target di tahun lalu gue rasa udah cukup tercapai walaupun ga semua tapi gue rasa itu lebih dari cukup. saatnya menata mimpi kembali. Ikut lomba, Ikut paper, konferensi, gogo luar negeri, lanjut ngajar dan masa depan itu pasti ditemukan. walaupun gue ga tau harus jadi apa sekarang, harus kemana setelah kuliah, dan belum merasa klop dengan yang sekarang tapi jalani. gue selalu iri dengan orang yang cinta dengan kehidupannya yang sekarang. Cinta dengan hobinya, cinta dengan profesinya. Gue yakin pasti ada masanya, masa ketika lu berada di puncak keinginan lu. 

Terkhusus terimakasih untuk teman yang selalu dan secara tidak langsung memberikan semangat dan motivasi. Harry Asman dan Ilfa Hidayat. Dua orang yang posisinya sama bagi gue, lebih dari sahabat. Walaupun tipe orang yangg jauh beda tapi bagi gue mereka sama. Thanks banget sobat :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!