Ketika bahasa dijadikan bahasasiasi

Gue ga ngertilah sama trendan yang ada di masyarakat kali ini. banyak banget hal alay yang muncul. salah satu fenome yang janggal bin ajaib itu ada dan berkembangnya kamus vicky, dan gile nya gue juga bahas hal ini. Gue harus berkomentar? tentu ga penting sih, tapi jadi kebawaan dan keterusan dan akhirnya selesai.

satu paragraf udah cukup berkomentar. sebenarnya ini hanya buat nyari kerjaan karenaa mata gue ga mau tidur padahal besok itu acara lombanya politik ceria dan itu tanggungjawab gue. Kadiv acara datang telat? apa kata dunia. yaudah gue mencoba tidur, ato boboksiasi deh. parahnya tadi waktu TM buat lomba di depan 8 tim debat nasional ada satu mosi yang bertuliskan "imporisasi". Typo banget ato ketularan kamus vicky. makanya gue keinget itu dan mau nulis ini -___-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!