Semoga Bermanfaat

Ini hari kedua lebaran.  Ada yang special? Tentunya ada, karena ini hari raya. Siapapun akan senang. Walaupun dalam kondisi apapun itu. Gue selalu berdoa untuk kebahagiaan di hari raya. Amin.

Ada sedikit hal yang baru yang gue kerjakan di blog ini. Gue baru aja kelar bikin satu laman buat untuk berbagi. Semoga aja blog ini akhirnya bisa memberikan manfaat bagi yang mengunjunginya. Ga sekedar tempat galauan belaka. Emang sih, dari awal pembentukan blog ini tujuannya hanya satu, yaitu buat tempat curhat. Tapi lama kelamaan sedikit bosan juga jika hidup lo Cuma kaya kayak gitu aja. Ga ada yang baru. Makanya hari ini gue mutusin bikin laman baru buat berbagi.

Semoga bermanfaat ya. Gue belum sempat upload semua file yang mungkin ada manfaatnya bagi visitor. Ya, emang karena keterbatasan koneksi internet kalo di rumah mah, semoga nanti kalo udah di bogor lagi gue bisa upload dan berbagi untuk file lainnya. Untuk uji coba perdana, coba intip file yang bisa diambil di lama ini. (Klik)


Oya, ada sedikit kabar buruk nih bagi gue, photosop kesayangan gue masa trialnya udah abis. Jadi ga bisa ngapa-ngapain lagi. Padahal ada beberapa tugas yang harus diselesaiin pake software yang satu ini. Yah, mau gimana lagi. Ga mampu beli yang asli sih. Lagian lagi males menyelundup ke Internet buat nyari crack-an. Biasanya emang agak males juga kalo nyari-nyari kayak gitu. Jadi sampe 2 minggu ke depan gue harus sabar ajalah, sampe ketemu si Ilfa buat bantuin gimana bagusnya. Antara sabar dang a sabar kembali ke bogor. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!