It's Simple

Agustus, Welcome! Ini seharusnya menjadi bulan yang baru untuk memulai semuanya. Semua hal yang gue inginkan dalam hidup seharusnya juga bisa dimulai dari sekarang.

Kenapa gue milih kata "Simple" buat postingan kali ini karena gue ingin semua yang gue jalani itu simple. ya, Simple!!! ini sebuah penekanan loh. Kalo diindonesiakan arti simple itu adalah kesederhanaan. Jelas banget kan apa yang gue maksud dengan simple.

Harapannya gue memulai kesimplean itu dari tempat gue nulis ini. tentunya blog ini. Emang sih, gue udah lama kadang ga mampir, tapi satu-satunya tempat paling bebas dan tak terusik dengan kehidupan gue yang sekarang adalah blog ini. Simple kan alasan gue? ya. Gue bakalan ngejelasin lebih lanjut deh, kenapa gue bilang dari blog ini karena ya...lo tau sendiri kalo desain template blog ini sangat simple, tanpa ornamen dan tentunya ga alay. Sebenarnya gue mau gonta-ganti header dan beberapa hal ingin dirombak dari blog ini. Tapi berhubung koneksi internet gue ga terlalu keren ya beberapa bulan ini gue urungkan niat buat make over blog ini. Selain itu, sebenarnya gue bukan seorang blogger yang baik, gue belum terlalu paham soal template yang ada di blogger. Gue lebih memilih sebenarnya buat make wordpress atau website pribadi. Tapi kalo dipikir-pikir ga ada gunanya. Gue udah lama bernaung disini. Semua saksi dan ceritanya yang gue tulis berada di sini. Dari semua hal yang ga jelas, alay dan mimpi-mimpi tertanam di sini. Lalu kenapa gue harus kabur dari tempat ini? ga mungkin banget. Ini udah masuk tahun ke-5 blog ini lahir. udah gede ya, bentar lagi udah mau TK aja. Haha

Dan satu hal yang penting, yang sebenarnya pengen banget gue jalani dari SMA dulu, gue pengen nulis rutin di blog ini, minimal satu hari satu tulisan. Simple. Tapi sampe hari ini gue belum bisa konsisten, sama halnya kayak hidup gue yang sepenuhnya belum konsisten. Masih labil, masih suka mood-moodan, dan hal bodoh lainnya.

Mungkin bakalan banyak hal simple yang bakalan gue ceritain selanjutnya. Jadi, apa yang simple menurut kalian? Jalani.

“Everything should be made as simple as possible, but not simpler."


Mungkin kata diatas gambaran yang paling tepat tentang apa yang pengen gue tuju dan gue maksud dengan kata simple. Sesuatu emang harus menjadi sesederhana mungkin tapi tidak untuk digampangkan. Sama halnya tentang mimpi-mimpi lo, ketika lo berpikir lo bisa mengapainya dengan cara simple, membuatnya menjadi sesederhana mungkin semuanya akan lebih mudah, tapi jangan untuk diremehkan. Bagi gue sehinanya orang adalah meremehkan apa yang bisa dicapainya, mengabaikan potensi diri dan berjalan menuju arah sebaliknya. Yoi, itu kutipan akhir dari kata simple gue. Salam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!