Ini Baru, Semoga Baru.

Pagi...hari ini Pariaman panas lagi. Hampir sama kayak sebelumnya, jarang ujan. sekalinya ujan ya ujannya gede  banget beda jauh ama bogor. Kalo ditanya Gue kangen Bogor? ya, sedikit. Padahal kemarenya kangen banget loh. Tapi malah mau pergi bikin males kangen. Taulah manusiaaa...

Okesip, itu cuma intro aja. Gue mau nulis apa? seperti biasanya cerita lagi dan lagi. Udah 2 minggu ga ke sini kan. What happened? banyak! Baralek sukses, hangout bareng sepupu sukses dan bikin gue kangen kalo udah di bogor, sumpah deh gue belum puas. Teman-teman udah pada kembali ke rutinitasnya dan sibuk kembali dengan kuliahnya. Bogor yang udah maksa gue buat balik lagi. Itu aja sih.

Buat plan udah di Bogor itu berhubung ini semester baru jadinya semua bakalan jadi baru. Mudah-mudahan. Sebenarnya banyak hal buruk juga terjadi ama gue akhir-akhir ini, tapi yasudahlah jalani aja. Semua juga akan seperti semula. kalo ga dijalani ya ga maju maju. KRS gue lancar, Tugas luar kampus gue mandet, nyampe di sana bakalan padet.

Akhirnya kesampean juga gue naik Garuda. hehe. Beneran ini norak! tapi ga masalah lah, sekali-kali jadi norak itu menyenangkan. Hari kamis gue caw Jakarta. Nginep semalem, besoknya paginya ke Bogor ketemu Dosen PA gue pak Joko tersayang (?) bareng Riana, Thanks Riana ada temen juga gue. Haha. Sorenya ketemu si Astut, dia ngajakin ikut Lomba Bisnis Plan yaa kalo gue mah manggut manggut aja. Malamnya RG Pocer, udah lama banget gue tinggalin, maaf banget teman-teman panitia. Gue koordinator yang ga bertanggung jawab. Besoknya ke tempat Irma, ngisi acara wisudaan bawa bendera di Tebet. Nginap di Hotel cuy, masih di kampung aja udah dapet tawaran. Thanks irma. haha. apalagi? banyak lah pusing lah gue. yang penting pagi ini gue mau cus ke Padang, karena udah bikin janji dan langsung balik sekitar jam 3an.
\
oya, gue baru kelar nonton sherlock holmes modern dalam 2 hari dengan ngabisin 6 film 2 sesi. keren lah filmnya. recommended buat di nonton. emang sih gue suka sama moriarty. Keren aja. haha. tapi kalo dibandingin si sherlock ya jelas kerenan dianya, pemeran utama sih. tapi kalo di kehidupan sehari-hari birlah gue jadi si john aja, selamat pagi dan beraktivitas. Bye.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!