Udah UAS aja?

Hey dear, udah lama gue ga nonggol lagi di sini. Apa kabar gue? Ada yang menanyakankah? haha. Semoga aja ada, walaupun gue tahu apalah arti gue bagi kamu ataupun kalian.

Gue cuma mau ngepost seperti biasa. Coba cek lagi post-an gue sebelumnya. yak! semuanya masih tentang ujian. Ga berasa baru kemaren gue ngepost tentang UTS, eh sekarang udah UAS aja. Udah jalan berapa bulan yah? ya, emang sih ga kayak kejombloan gue yang jalan di tempat.

Sebenarnya banyak kabar tentang gue. yaudah gue share dikit aja deh. Yang pertama itu gue sedang belajar mau UAS sekarang, dan berhubung gue capek ya...gue brik sejenak. Trus, beberapa kegiatan kampus gue berjalan normal, masih tinggal 3 kepanitiaan yang harus gue selesaiin sampe bulan September. Ga tau bakalan berjalan lancar ato ga, yang jelas sebenarnya gue udah jenuh dan pengen nyari kesibukan lain. Walaupun begitu gue ga boleh setengah-setengah dong, kemaren sebenarnya udah minta mengundurkan diri tapi masih aja betah dan diminta buat ikut. Sumpah, gue bosen.

Dan beberapa minggu lalu, gue punya project besar bareng si Ilfa, semoga berjalan lancar. Ini baru kesibukan yang menyenangkan boy. Bisnis! ya, bisnis berdasarkan hobi kayaknya emang jadi lebih menarik. Apalagi dengan teamwork yang kayak gini gue yakin banget bisa berjalan lancar. Lu keren brader! ya, berhubung gue satu kamar sama dia ya..jadi komunikasinya bakalan lancar. Si Ilfa keren loh. Sengaja muji-muji dia di sini biar ga semakin pede aja tuh orang.

Apalagi ya? gue bingung, oya..yang mau ikut lomba debat, film dokumenter, dan LKTI jangan lupa cek politikceria.blogspot.com. Sekalian gue promo nih. haha. Trus yang nanti di Desember bakalan ada the great moment. ya, Minang Vaganza 2013. Di sana gue jadi model loh gegara ga ada orang lain yang narsisnya senarsis gue, padahal wajah pas-pasan dan jauh dari kata ganteng. oke, sekian kabar dari gue, yang penting bakalan ada hari bersejarah di hidup gue di tanggal 17 nanti. Silahkan nantikan cerita gue selanjutnya. 17 Juni ini ya. Project besar kami. Untuk diri, untuk kita, untuk IPB, untuk Indonesia dan akhirnya dunia. ya, slogan baru gue. bye bye gue belajar lagi :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!