Semangat Lagi, Harus Beda!



Gue udah lama ga nulis. Kadang gue juga kangen sih. Ga tau harus cerita apa. Beberapa hari ini semua terasa flat banget. Ga ada yang menarik perhatian. Masih sama.
Kegiatan yang gue jalanin ya..hampir sama setiap harinya. Kuliah-makan-rapat-tidur-ngehedon. Ya, masih sama.
Mungkin, Ada sedikit tambahan sih. Gue sekarang ada kegiatan baru yaitu ngajar anak SD setiap hari sabtu. Hmm...agak beda aja dengan pengalaman sebelumnya. Gue yang kurang bisa dekat sama anak-anak apa bisa jadi orang yang imut dan baik di depaan anak-anak. Kalo dipikir lagi gue emang kurang cocok aja. Gue yang dari dulu atau berlatang belakang sebagi bungsu sepertinya agak sulit untuk itu. Tapi menurut gue ini sebuah tantangan. Ketika gue mampu melakukan hal yang sulit dan nantinya gue mampu melakukannya itu adalah suatu hal yang luar biasa dan punya kepuasan tersendiri.
Oke, setidaknya di semester ini gue hanya punya satu keinginan yaitu IP 4. Itu tujuan awal gue, tujuan utama dan prioritas paling penting. Masih ada waktu 2 minggu buat gue belajar sebelum UTS yang menjadi penentunya. Gue harus bisa nembus kesalahan gue di semester 3 kemaren. Ya, agak sedikit muluk2 sih, tapi gue yakin gue bisa. Setidaknya mendekati 4 lah. Bukan apa-apa, tapi ketika gue dikasih tantangan dalam hidup, biasanya gue lebih bisa berusaha sungguh-sungguh. Sehingga gue bisa mengendalikan dan melakukan apa yang gue tuju. Insyallah.
Pokoknya di semester ini dan di umur gue yang udah kepala dua ini, gue hanya ingin lebih bisa menjadi pribadi yang baik, yang teratur dan tentunya berprestasi. Gue lagi ngumpulin semangat buat ikutan lomba lagi, walaupun ga bakalan menang atau masuk final setidaknya ikut dulu. Oke, semangat lagi J

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!