Cerita Apa? Nulis Apa?

Ketika hasrat buat nulis atau cerita gue ada gue pasti pengen aja nulis apapun itu. Tapi apapun itu, yang jelas setiap kali udah berada di depan laptop dan pengen nulis, semua ide gue pun lenyap. dan alhasil gue males ngulang buat mikirinnya dan males banget buat nulis.

Gue udah dari jam 1 di sini. ya, sebagai anak rajin dari tadi gue ngerjain tugas, bikin ringkasan dan bbaca-baca materi. wah, gue gak pernah merasa serajin ini. hehe. ya, bukan karena apapun itu. gue udah ketinggalan jauh. gue baru mau ngejer ketertinggalan gue. sebentar lgi UTS coy. dan gue baru mulai ngumpulin niat buat beljar. H-7 hari. yaelah. berasa makin jauh target gue semester ini. Ga, gak..gue harus yakin gue bisa. gue bisa. gue bisa GUE BISA!

gue hanya pengen sedikit share aja. hidup gue lagi berada di ujung tanduk. gue ga punya uang sedikitpun. hidup luntang lantung nyari pinjaman. miris banget sih ya. Ya, Allah...kapan ya beasiswa hamba keluar (tiba2 melankolis). ini dari hati dan lubuk paling dalam loh. oke, sekian dan terima kasih. *maaf tulisannya tak ada satu pun kolerasi yang dapat ditemukan disini. bye.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!