Menunggu

Menunggu! kata yang selalu ada di setiap hari gue. Menunggu apapun yang seharusnya gue lalui. Apakah hal itu termasuk saat gue harus menunggu untuk sebuah kepastian, saat gue harus menunggu untuk membuat keputusan, atau saat gue harus menunggu masa yang gue rindukan.

Banyak hal yang seharusnya tak gue inginkan terjadi. Terkadang ada saatnya kita kecewa akan sebuah pertemuan, kecewa saat semua telah berubah, atau kecewa saat kita harus benar-benar masih berharap untuk menunggu.

Saat ini pun gue masih setia menunggu di depan. ya, di depan kelas untuk menunggu dosen keluar. dan yang paling penting adalah saat gue bisa memahami mereka, menunggu saat mereka memahami gue dan apapun itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!