Kepo dan Aturannya

Kuliah udah 2 minggu berjalan. Banyak kegiatan? tentunya belum. Kehidupan yang makin sibuk, kesehatan yang makin menurun, tentunya. Tapi walaupun begitu harus tetap semangat cuy.

ya, postingan yang selalu sama setiap harinya. tempat curhat dan cerita-cerita yang seharusnya ga diceritakan di blog, tapi itulah tempat blog gue ini. Tadi gue baru aja ngepoin beberapa blog punya temen. ya, jauh beda sih sama blog gue yang hanya sebatas cerita tentang diri sendiri atau sebagainya. Sebagian besar cerita dari temen2 gue mah, masalah motivasi, masalah pelajaran yang tentu manfaatnya langsung dirasakan oleh banyak orang. Kalo blog ini? ya, hanya cerita tak penting dan tak menarik untuk dibaca orang.

tapi walaupun begitu gue tetap seneng kok. Soalnya tujuan dan esensi dari pertama kalo gue bikin blog ini adalah tempat berbagi. tempat gue bisa berekspresi dan mengaktulisasi diri gue melalui tulisan. bisa dibilang aneh. tapi itulah adanya.

Gue punya beberapa blog yang sengaja gue bikin beda dan mengalami spesialisasi (ciee, bahasa gue). ya, blog yang pertama tempat curhat (blog ini), kedua tempat berbagi ilmu (blog mahasiswa IPB) dan yang ketiga kejurnalistikan (tumblr). mungkin beberapa orang berpikir ribet banget sih hidup gue, tapi itulah adanya.

oy, kemaren gue jadi peserta terbaik di upgradingnya BEM FEM IPB loh, bangga ga sih? haha. sebenarnya iya, tapi masalahnya kenapa gue jadi peserta terbaik? jelas bukan kriteria yang pas. sedikit share aja sih, LKMM kemaren itu keren banget. banyak hal yang gue dapat. 2 hari di ciapus bersama keluarga BEM ternyata sangat mengasyikan terutma buat kastrad. thanks banget ya. oy, untuk kastrad sendiri gue masih sibuk dengan prokernya.

selain itu sabtu besok gue mau ke ITB buat persentasi dong, pertama kali dapat undangan buat ngisi acara. berasa keren banget gue, di ITB lagi. hehe. bentar lagi gue masuk kuliah, jadi gue harus caw, thanks buaat blog gue. (sumpah, ini tulisan alay gue setelah lama kealayan gue lenyap) -___-

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!