Holiday !

Yuhu~ akhirnya masa UAS gue berakhir. oke, kesimpulannya...jangan ganggu liburan gue dengan bertanya soal "bagaimana UAS kemren? Bagaimana RKAT? bagaimana Proker? bisa rapat ?" oh...itu sangat menganggu banget. kalo emang itu sebuah hal yang krusial sih bisa dimaklumin. hehe.

setidaknya liburan gue kali ini dibuka dengan liburan ke anyer bareng anak BEM FEM kabinet Progresif 2012. wah, sedikit terkesan sih, atau lebih tepatnya terharu. gue dan kita semua anak magang pasti merasa sangat dianggap keberadaan kami dengan hal itu. mungkin acaranya emang disebut Farewell, ya...tapi bukan berarti perasaan kebersamaan gue sama mereka juga terpisah. apalagi buat anak PSDM dan PPSDMnya. thanks banget buat semuanya, apalagi buat hari bersama dalam seharian penuh saat ujian kemaren. hal itu sangat merefresh otak :)

oya, masih ada sedikit pertnya yang bikin gue galau. galau karena belum adanya kepastian gue bakalan pulang ke padang atau gak nya. si ortu belum ngasih tanda-tanda nih, meskipun gue yakin bakalan disuruh pulang kok. hehe. yaudah gue mau tidur dan packing dulu. HAPPY Holiday :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!