H-1 UAS


Wow, menarik banget. Besok gue harus berhadapan lagi dengan yang namanya UAS. Ini adalah UAS gue yang ke-4 kalinya di IPB (dihitung bersama martikulasi). Apakah ada peningkatan dan perubahan untuk persiapan dan hasil UAS gue di tahun sekarang? Rasanya gue masih sama saja dengan tahun kemaren. Tidak ada yang berbeda. Gue masih aja leha-leha padahal besok ujian. Gue masih aja tetap selow parah meskipun tahu besok ujian. Heeehh...bego parah! Seharusnya HARUS lebih bisa fokus dan usahanya lebih ditingkatkan lagi.

Walaupun begitu setidaknya gue telah sedikit berusaha, usahanya yang bisa di sebut “the Power of kepepet” ataupun “cinta SKS” tapi itulah titik terangnya. Haha. Kalau saja UTS gue bagus. Udah..jangan di sesali. Yang penting sekarang gue hanya berharap sedikit banyaknya dengan UAS kali ini. Gue tidak berharap muluk-muluk untuk IP semester ini. Target yang menurut gue sesuai dengan kapasitas gue. Ya...gue harus berhati-hati dengan 2 mata kuliah yang berada dibawah garis anggaran, eh..maksudnya jauh dibawah garis aman untuk mendapatkan nilai standard apalagi nilai bagus. Metstat dan mikroekonomi yang sebenarnya telah gue prediksi bakalan kacau. Sekarang H-1 hari atau beberapa jam lagi. Gue kembali ke slide deh kali gitu, mari belajar....

Semangat UAS, FIGHTING !!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!