Hibernate

Hoaaamm...akhirnya sekian lama gue gak nulis dan ahirnya gue bisa nulis juga di sini. Hibernate? ya, gue tertidur di dunia gue sendiri dan tanpa sadar gue udah kehilangan banyak waktu. waktu untuk melakukan sesuatu yang produktif ataupun waktu malas-malasan. entahlah, beberapa minggu ini gue merasa sangat kosong. gue tidak mengenal diri gue sendiri. gue berasa orang lain, gue berasa di tempat lain dan gue pun sampe sekarang belum mampu menjelaskan yang gue rasa. ya, inilah gue yang sekarang. gue galau dengan diri gue.

hibernate...mengajarkan gue untuk merenung sejenak, menikmati kekosongan ini. ya, hanya takut terperangkap dalam kekosongan yang kadang gue pun takut mendekatinya. gue tidak suka diri gue sekarang, aha...kata-kata itu seperti mendeskripsikan gue adalah orang yang gagal menjalani kehidupan. ah, itu berlebihan. biarlah gue menikmati kata-kata yang sangat berbelit-belit ini. sama dengan otak gue yang kadang sering terbolak balik arus yang kadang susah gue cerna. gue inginkan seperti ini, tapi nyatanya....ya...memang tidak sepenuhnya begitu. bagaimana ya? gue gak bisa menjelaskannya. yasudah. kira-kira begitu. apapun yang gue simpulkan dari kata-kata diatas ya mungkin memang itu kesimpulan yang benar. cara pandangnya saja yang berbeda. gue butuh rehat? butuh hibernate lebih lama lagi. ah, abaikan tulisan ini. anggap tidak pernah ada.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!