Planning...

hari ini gue bakalan memakai almamater kebanggaan gue di rapat perdana kabinet. wah, apa yang gue rasakan? jangan ditanya. gue gak tahu apa yang gue rasakan kalo kayak gitu mah.
ini target pertama di semester ini, gue harus bisa gabung dan berkontribusi dalam keorganisasian dan kepanitiaan yang ada di kampus. Dan alhamdulillah gue berhasil. gue di terima di Garda Progresif BEM FEM IPB departemen PSDM.

Kalo liat kegiatan gue yang dulu waktu TPB rasanya begitu miris, ya...sangat miris malah. gak ikut organisasi, gak punya IP tinggi atau usaha bisnis yang oke. makanya hari ini gue sadar, gue sebagai mahasiswa gak mungkin hanya sekedar kuliah dan menerima semuanya tanpa ada sesuatu yang produktif. percuma kan kalo kita jauh2 menuntut ilmu tapi gak kece dan keren. haha. gak ada hubungan sama itu juga sih, dimanapun itu gue hrus jadi yang terbaik, jadi sesuatu yang bermanfaat bagi orang lagi, jadi pribadi yang bisa memaksimalkan dirinya.

ya, mungkin segitu aja. gue hanya pengen bilang gue hanya pengen istiqamah dan ikhlas. sukses di akademik dan non akademik dan bisa buat prestasi, kalo bisa memulai bisnis juga. ya..tunggu aja rencana-rencana Allah yang lainnya. sekarang sih gue harus berusaha dan berdoa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!