Halal Bi Halal

hei dear, gue udah di bogor lagi. tadi pagi masih di jakarta. sibuk main pees dan rencananya bakalan pegi main ke ragunan bareng keluarga, biasalah kalo di kota besar rasanya refreshing itu sesuatu kebutuhan. gak seperti di pariaman. ya..gue selalu merasa nyaman tanpa ada hiruk pikuk ibukota.

tapi rencana itu gak terlaksana soalnya gue mau gak mau harus baik ke bogor. ya, ada acara halal bihalal mahasiswa minang angkatan 48 di kontrakan. gue...sebagai orang penting. cielah orang penting. hahaha. bukan2 maksud gue sebagai rasa menghargai dan menghormati acara tersebut gue harus nyempetin buat dateng apalagi gue sebagai tuan rumah.

ya, pas dateng di rumah...anak2 udah pada rame. itu aja sih, gak ada yang lain. ini masih sempetin buat nulis blog selagi ada gratisan internet. haha. udah lama gak ngumpul berasa asik, ya...berharap kami IPMM 48 semakin kompak. oke...gue lanjut ke kerjaan masak2 lagi deh, soalnya nanti malam bakalan makan2 dan ngomongin planning buat IPMM. IPMM 48 ngeri mah...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!