Ada sesuatu di dalam sini

gue gak tahu kenapa gue harus bikin judul seperti ini, bukan karena gue galau...ga gue gak galau ko. gue hanya tak tahu apa yang gue rasa, ada sesuatu di hati gue yang harusnya gue mengerti, tapi sayangnya gue gak mengerti sama sekali. bodoh ! bego !

gue baru nyampe kontrakan sih, di kereta tadi ada sesuatu..ya sesuatu yang seharusnya gue tahu.
gue capek, gue kurang enak badan. ya, mungkin pengaruh ini juga, jadi semua berasa melelahkan dan penatnya sudah melampaui batas. nanti malam gue rencana ada radiv, tapi syukur gak jadi. dan besok jam 6 harus stay ke kampus, ya masih seperti biasa. seminggu kemaren gue sibuk, sangat sibuk malah. akhir2 gue baru tahu kehidupan mahasiswa yang sebenarnya, kehidupan yang tak ada waktu yang terbuang. semua waktu terasa bermanfaat. tapi apa gue sanggup? semoga deh.

pokoknya gue harus optimis, gue bisa menghandle semuanya. akademik bagus, non akademik juga dan softskill dilatih. ya, sekian. udah maghrib cuy. gue cabut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!