Ya...

Dari pengalaman sebelum-sebelumnya, biasanya sekarang kalo gue udah berada di Bogor gue bakalan sedih. ya, sedih karena meninggalkan kampung halaman. tapi, gue rasa itu gak bakalan terulang lagi. jujur, gue senang berada disini, gue gak merasa ada sesuatu yang berbeda ketika kembali memulai aktivitas gue di Bogor. hmm...gue malah senang, akhirnya gue bisa memulai kehidupan gue lagi. memulai kehidupan yang mungkin akan menentukan dan merubah masa depan dan cita-cita gue. gue kembali bersemangat.

thankfull for Orientation for new generation of faculty economic and management, Bogor Agriculture University. I get new lesson on this day.

gue baru aja selesai ospek. ya...ospek di tahun kedua setelah lulus di TPB. MPD (masa perkenalan departemen) dan MPF (masa perkenalan kampus). Gue banyak mendapatkan pelajaran disana. Dari hal yang terkecil sampe yang terbesar. yeah, it's great moment on my life.
 you know? gue semakin mengenal banyak teman dan semakin dekat, walaupun sebanarnya udah lama gue kenal, civitas FEM dan AGB yang keren, talkshow yang menarik, outbond yang keren, games dan simulasi yang menarik, dan tentunya random acara yang mantap
ya, kalo mendengar ospek sih...pasti semua orang akan berpikir kalo disana akan ada perploncoan yang dilakukan kakak kelas, akan ada acara balas dendam. yaelah...itu kuno. gak jaman lagi mahasiswa yang intelek dan modern pake sistem begitukan? masa bodoh banget lah. haha

kalo kembali kepada tujuan ospek sebenarnya apa sih? mempererat, mendekatkan dan mencintai lingkungan yang ada disana kan? ya...gue setuju dengan caranya menyampaika itu kepada kami mahasiswa baru di jurusan. gue mungkin gak bisa cerita banyak tentang pengalaman selama 3 hri yang sangat melelahkan dan bermanfaat itu. setidknya gue tahu apa yang kita butuhkan dan pelajaran yang dapat diambil disana. gue semakin terbakar. dan gue siap menjadi lebih baik. thanks for PJP (penanggung jawab perusahaan), BPK (badan Penegak kedisiplinan), kakak panitia, dan teman2 yang keren :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!