Gue Bukan (hanya) Seorang Perencana



gue lagi di jakarta, ya...sebelum gue sibuk dan gak sempet lagi main di jakarta setidaknya gue puas-puasin dulu. jadwal gue di semester ini padat merayap, bakalan kuliah dari senin sampe sabtu. sebenernya bukan hal yang baru sih, semester sebelumnya juga kayak gitu tapi di semester ini gue punya target-target tertentu. gue harus menahan hasrat buat gak sering balik ke jakarta dan berusaha menjadi lebih aktif, semoga dan amin.

gue mungkin adalah seorang perencana, dan mungkin itu hal baik. tanpa adanya rencana semua gak bakalan menjadi lebih baik. walaupun kenyataannya banyak orang sukses tanpa ada rencana yang mantap. bisa dilihat contohnya seperti pendiri primagama, bob sadino atau yang lainnya, mereka menjalankan semua tanpa rencana.

Besok bakalan balik ke bogor, beberapa rencana udah ada di otak gue dan ingin sekali untuk direalisasikan. sebenarnya percuma juga kalo hanya sekedar rencana tanpa ada action nya. ya..semoga gue bisa ikhlas dan istiqamah terhadap rencana-rencana ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!