Bye June and Wish July

Juni dan Juli, dua bulan yang namanya hampir sama. jika dilafalkan dengan lembut keduanya terdengar indah dan padu. mereka bergandengan, berbarengan. Juni berakhir dan juli pun menggantikannya. Dan hal itu berlanjut setiap tahunnya. Tidak ada moment spesial di bulan juni? yah, aku tak yakin.

Juni menyimpan beberapa kejadian yang tak mungkin terulang lagi. Juni memberikanku sesuatu yang berharga, sesuatu yang baru dan sesuatu yang membuatku lebih dewasa. Aku yakin apa yang aku dapatkan di bulan ini adalah sebuah pelajaran yang berharga untuk selanjutnya. Juni mengajariku untuk berhati-hati, berusaha, bersyukur, kebersamaan, kasih sayang, cinta dan tidak bersedih.

Untuk juli…aku yakin bulan ini akan menjadi bulan yang penuh rahmat. kenapa tidak? bulan ini bertepatan dengan Ramadhan. Aku berharap berjumpa dengannya. Aku berharap aku bisa menjadi pribadi yang baik dan bulan ini menjadi yang terbaik daripada bulan sebelumnya. Aku sadar aku banyak dosa. Dosa yang sengaja diperbuat ataupun tidak. Dosa yang aku tahu itu salah. Ampunilah aku ya Allah. Semoga Juli (Ramadhan) adalah bulan terbaik dan jalan menuju pribadi yang lebih baik ya Allah. Amin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!