Beres-Beres Blog


Yeah, ternyata gue udah lama banget gak mampir ke sini dan ternyata gue (masih) bisa kangen dan pengen nulis di sini. Setelah beberapa minggu yang lalu gue mutusin buat minggat ke tumblr. Emang sih, feel yang didapat di sini dan tumblr itu berbeda. Blog ini sayang aje kalo gak diurus lagi, padahalkan udah sekitar 3 tahun nemenin tulisan gue yang gak jelas walaupun gak ada pengunjung tapi itulah alas an gue betah di sini. Yaaa, gue sayang blog ini, gue sayang ninggalin dia, gue sayang ngehilangin kebiasaan cuap-cuap begini dan sejenisnya. Sedangkan buat tumblr mah, gue hanya bisa menulis seadanya. Tempat kreasi yang (sengaja) dibikin puitis, sok sastra dan terlihat berkualitas atau (lebih) layak dibaca.

Intinya sih, hari ini gue hanya pengen nyapa kembali blog ini. Beres-beres blog yang udah gak keurus, ya kali aja udah ada banyak sarang laba-laba atau gembel yang lagi tiduran di beranda blog ini, dan ternyata itu gak bakalan ada. Setidaknya ada sedikit rasa seneng ketika dan setelah membuka blog ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!