Antara Penting dan Tidak Penting


Jika nanya apa yang penting bagi setiap pribadi orang, gue yakin bakalan punya jawaban yang berbeda. Berarti penting itu relative dan sesuai dengan presepsi masing-masing orang. Ya  gak bisa dong nyalahin apa yang penting bagi seseorang. Dan gue yakin setiap orang tahu itu. Paling beberapa orang bakalan dianggap agak aneh jika memiliki kepentingan yang berbeda dari kebanyakan orang. Hmm…jadi berbeda itu asik dan jadi biasa itu membosankan.

Okeh, pertanyaan biasa deh. Bagi lo apa yang paling penting di hidup ini? Kalo gue…gue gak bisa jawab. gue jujur dong, bukan munafik…heh? Munafik? Bukan..bukan. gue juga gak tahu soal itu.
 Maksud gue, saat ini gue belum memprioritaskan apa yang penting buat gue. Walau udah bikin konsep, cieelah konsep. Hahaha
Yang penting itu adalah: 

Diri gue? Keluarga gue? Sahabat gue? Ya..itu sangat penting.
Pacar gue? Siian gue gak punya, jadi itu belum penting dan kira-kira bisa dibilang gak penting lah.
Masa depan? Kayaknya ini bakalan jadi sesuatu yang oke dan keren buat dijadi penting.

Penting, gak penting, yang penting, penting banget. Ya, begitulah kata salah satu acara tv yang udah gak tayang lagi gara-gara dirasa gak penting bagi orang penting. Hahaha. Dan bagi gue kata-kata itu ada benernya, ada bahasa tersirat dibalik itu, yang itu menurut gueeee.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!