Oh, My Sweety Dormitory

hey dear, gue akhirnya bisa posting lagi setelah beberapa lama vacum dari dunia perblogan. yah, setidaknya gue masih setia dengan vacum cleaner yang ada di seberang jalan deket kantor OB di kampus gue. yeah, what the hell....tak perlu berbasa-basi.

malam ini gue bakalan packing. ya, bener! PACKING, P-A-C-K-I-N-G. kata yang udah sangat jelas kalo udah dieja seperti tadi. gue gak perlu jelasin ini secara etimologi atau definisi istilah seperti yang diterangkan oleh dosen Bahasa Indonesia gue ketika di kelas.

kembali ke kata packing tadi. horeeeee, gue akhirnya berkemas-kemas untuk meninggalkan asrama. gak berasa udah satu tahun gue di sini. tapi entah kenapa gue malah merasa sangat sedih ketika harus meninggalkan asrama. sedih karena tidak akan bertemu orang rempong di lorong, SR yang rempong, atau ngelakuin hal yang gabut ketika ada acara asrama. yang jelas gue betah di asrama ketika gue mau ninggalin tempat ini.

Setidaknya gue bakalan memanfaatkan detik-detik terakhir di asrama dengan suka cita. puas-puasin lari-lari di lorong, makan di kamar, berlama-lama di kamar mandi dan atau hanya sekedar ngusulin teman di kamar sebelah, nonton bareng dan main pes hingga larut malam. yah, suasana ini yang bakalan gue rinduin. setidaknya gue hari ini bakalan renungin semua yang terjadi selama satu tahun ini. mereview kembali apa yang telah terjadi di sini. I Love Asrama TPB IPB, terkhusus untuk Gedung C1 lorong 3 kamar 25. gue akan merindukan ini !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!