Kehidupan Anak Kontrakan

sepertinya semua hal yang gak sempat gue ceritain sepertinya udah jauh tertinggalkan. yang jelas saat ini gue gak hanya pengen sekedar melewatkannya tanpa bercerita tentang apa yang telah yang terjadi. okeh, gue bakalan cerita tentang kehidupan yang bakalan gue hadapi beberapa pekan lagi.

cuma sekedar ingin mengumumkan kalo "gue bakalan masuk kontrakan" sesuatu banget kaaaan? iya dong.
oke untuk itu gue hanya pengen ngasih tahu alamat baru gue setelah minggat dari kamar 25 lorong 3 C1 asrama TPB IPB. pasti mau tau kaaann?? mau tau banget?

gue sekarang bakalan pindah ke Dramaga Cantik blok M no5. jadi kalo mau berkunjung silahkan aja. dipersilahkan dengan hormat kok. oya, saat ini gue punya temen sekontrakan yang keren parah. yah, keren dalam segala hal menurut gue. mungkin itu yang gue butuhkan untuk membangun rumah tangga bersama dalam satu rumah *eh.



gue satu kontrakan dengan anak satu omda (organisasi mahasiswa daerah) yang berasal dari minang. yang pertama itu ada Dendy septindo, teman satu kelas gue di R4 saat TPB departemen eksyar. dia berasal dari solok dan sempat ketemu ketika olimpiade astronomi. selanjutnya ada Ryan, temen satu lorong di asrama, bakalan satu kamar di kontrakan dan juga teman paling enak untuk mengosip ria. dia juga anak olimpiade sama kayak gue yaitu biologi, dan sekarang dia juga ambil departemen biologi. dia berasal dari sijunjung. selanjutnya ada Ifri, anak departemen kimia yang juga anak olimpiade kimia. dia berasal dari sijunjung sama seperti Ryan. Dan terakhir itu ada Dayat, anak departemen Ilmu Komputer. anak yang asik diajak ngobrol dan sangat memahami orang lain.

yah, itu sedikit cerita tentang temen kontrakan gue. dan saat ini kita udah merancang program dan target apa yang bakalan dikerjain di kontrakan nanti. berhubung kita satu visi dan mempunyai pola pikir yang sama, soo... menurut gue sih ini bakalan menyenangkan. sepertinya gue bakalan cerita banyak tentang mereka nantinya. yang penting saat ini gue bersyukur bisa ketemu sama mereka semua dan satu kontrak. itu sudah cukup :)

Komentar

  1. Kak mau tanya. Di dc pasaran kalau yg 4 kamar berapa ya ? Nyari di internet susah banget...

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!