Menulis Sepenggal Cerita Hidup yang Mengharukan

Menulis adalah separuh dari kehidupanku. aku mencoba menulis apa yang kulihat dan kudengar. aku menulis semua dan mencoba mengekpresikannya dalam bentuk tulisan-tulisan manja yang menoreh hatiku.

hari itu aku melihat selembar kertas yang bergilir berpindah dari tangan ke tangan. di kelas ekonomi. yah, aku kembali mencoba menguatkan hati untuk mencoba kembali menulis. kembali menguatkan hati yang telah lama aku tinggalkan berdiam sepi di sudut ruang hati. 

Entah apa yang aku pikirkan sampai aku mau kembali meminta sudut hati yang telah lama aku tinggalkan bertemankan sepi. Aku tuliskan nama dalam formulir itu untuk mengikuti lomba yang diadakan Ikatan Mahasiswa Muslim TPB IPB (IKMT). Dengan kekuatan hati, aku mengejar deadline 4 hari memulai menulis sajak-sajak dan cerita indah dari seorang wanita yang sangat memberikanku inspirasi. Wanita itu adalah Mardhiyan Novita MZ. seorang teman yang pernah kuceritakan dalam postingan sebelumnya. Wanita yang luar biasa.

Aku meminta izin untuk menulis ceritanya dalam cerpen untuk aku ikutkan dalam lomba itu. dia memperbolehkanku. walaupun tidak tahu apa tanggapannya dengan tulisan ini. setidaknya aku mencoba untuk menulis kembali. pada postingan selanjutnya aku akan memposting cerita itu dalam blog ini. mohon dilihat dan dibaca cerpennya ya. terimakasih :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!