Arti Blogging Bagi Setiap Pribadi

Saya memulai meminati blogging baru akhir-akhir ini, walaupun sebenarnya sejak kelas 1 SMA saya sudah memulainya. Saat pertama memulai blogging hanya merasa hal ini tidak terlalu penting, tapi akhir-akhir ini jika dalam seminggu saya tidak posting ke Blog ini saya merasa ada yang kurang.

Bagi setiap pribadi, saya yakin pasti memiliki tujuan untuk apa mereka melakukan kegiatan ini. Bisa saja itu bertujuan untuk berbagi informasi, mencari penghasilan, menyalurkan hobi dan memberikan kepuasan diri sendiri. Bagi saya sendiri, kegiatan ini bertujuan hanya sekedar untuk memberikan kepuasan bagi diri saya sendiri. Setiap kali saya tidak tahu mau melakukan apa atau merasa sangat galau saya akan menuangkan semuanya ke dalam tulisan blog ini. Ketika sudah melakukan hal itu, semuanya terasa menjadi lebih baik.



Saya akui, saya memang tidak mahir dalam mengunakan dan mengeksplor blog ini. Hal itu dapat dilihat dari tampilannya yang tidak menarik, bahkan bagi banyak orang berpendapat bisa saja ini bukanlah hal yang penting dan menarik untuk di kunjungi. Saya tak peduli dengan itu, yang penting saya mendapatkan kepuasan disini. Aku Menulis dan Aku Bahagia :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!