okey, berhubung gue terlalu sibuk dengan liburan sehingga tidak sempat buat posting cerita-cerita gue. maap yah ! haha. tapi tenang gue pasti bakalan berkunjung tiap bulannya. ini bakalan menjadi hari-hari terakhir di bulan ini, bentar lagi bulan februari. bulan penuh cinta. yah, apapun itu tidak penting !

2012 mulai merangkak meninggalkan perlahan-lahan bulan yang ada, januari akan berakhir. gue hanya mau bilang holiday gue menyenangkan. sangat malah ! kadang terasa hari yang gue lalui di Pariaman terlalu cepat. ingin rasanya menghentikan waktu sejenak dan tetap bertahan dengan semua ini. tapi kehidupan harus tetap berlanjut.

gue gak mau cerita banyak, karena saat ini gue hanya ingin menceritakan beberapa hal yang baru saja terjadi. yaitu: NILAI-NILAI SEMESTER SATU gue udah KELUAR!!

awalnya gue senang sih, walau sekarang agak berkecil hati dengan hasilnya. nilai2 yang keluar semuanya bisa dikatakan sangat bagus, tapi setelah hal yang sebenarnya sudah gue duga kalo itu nilai bakalan hancurin IP gue dan hal itu ternyata bener ! WHAT THE HELL ABOUT PHYSIC. emang dari dulu sih gue bego soal yang satu ini. tapi ini bener-bner bikin nyesek. yah setidaknya ini bakalan jadi tamparan untuk semester 2. walaupun nanti gue bakalan ketemu Kalkulus dan kimia. tapi gue harus bawa enjoy. Gue punya resolusi untuk semester ini adalah IP 4.00 *impiannya maksa* haha.

yah, gara-gara si fisika gue jadi mikir apa bener anggapan nilai mutu begini?

A For Really really Studying
B For Studying
C For Only Studying
D For Not Studying
E For Never Studying

ternyata anggapan ini agak sedikit melenceng gara-gara fisika. meskipun untuk beberapa matkul ini bener. malah diantara semua matkul Fisika lah yang paling gue pelajari tapi hasilnya? parah gila. yah, setidaknya gue belajar menerima di semester ini. Semangat untuk semester 2 !! *cheers 

Komentar

  1. hwuahahahaa.

    tambah pnasaran gue IP lu brapa, li. XD

    wah, kalkulus keren loh.

    BalasHapus
  2. kenapa lu penasaran? okeh gue kasih tau deh, alhamdulillah masih kepala 3. haha.

    yaudah, lu gantiin gue setiap kali masuk matkul kalkulus.

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah yah. haha.


    oh, ga usah deh, makasi. gue udh kenyang makan yg huruf huruf, angka angka nya buat lo aja deh ya. nyam nyam nyam.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!