It's About Korea. Haruskah?

kenapa gue mau bahas korea saat ini? alasannya adalah karena saat ini disekeliling gue liat semua orang udah pada ngomongin korea. entah apalah namanya. tapi yang pastinya gue juga kena efek dari virus ini. bayangin aja, temen-temen gue di twitter semuanya pada ngomongin K-Pop atau apalah namanya gue gak tahu. semua orang di sana ngomong soal korea dan gue sendiri gak mengerti tentang hal tu awalnya. setidaknya gue terlibat secara tidak langsung disana sih. tapi kenapa semua followers yang aktif di twitter itu adalah maniak korea. dan kenapa gue baru sadar setelah gue liat tweet-tweet mereka yang bikin gue pusing. tapi kadang menarik juga sih untuk diikuti.

dulu waktu SMA, gue pernah ngejek orang-orang yang suka banget sama korea apalagi seorang cowok yang suka korea, rasanya gimanaaaaa gitu. haha. entah kenapa sekarang gue akui secara agak berat hati gue agak menyukai korea, ohya, ini cuman AGAK ya, bukan menyukai seperti orang-orang yang gimanaaaaa gitu. yah, memang diakui ketika korea mulai mewarnai dunia yang gak jelas ini, kalo gak salah sih ketika BBF lagi panas-panasnya. temen gue soni tu yang gila banget sama korea sampe gue harus mengikutinya juga walau malu-malu tapi mau untuk mengakuinya, sampe-sampe dia nyuruh donlot lagunya BBF sama yang ada koreanya. jujur, sebenarnya gue udah lama nonton yang namanya drama korea. soalnya itu keluarga gue suka sama tu film jadi secara tidak langsung gue terlibat disana. oya, drama pertama yang gue tahu yaitu winter sonata, trus lanjut ke full house, princess hours, BBF dan sekarang gue suka sama yang namanya 49 days yang sayangnya gue gak bisa nonton karena tinggal di asrama. udah satu minggu gue gak nonton. haha. padahal gue penasaran sama ceritanya.

dan yang lebih mengejutkan lagi, setelah gue tinggal di asrama ternyata gue kembali dipertemukan dengan maniak korea. yah, walau cuman dua orang yang suka korea disana tapi virus yang mereka bawa itu sangat dahsyat dan mengemparkan semua temen-temen yang ada di lorong dan membawanya ke jalan yang berkelok. yah, siapa lagi kalo bukan si Angga sama si rian (baleng) yang membuat dampak ini. seiring berjalannya waktu gue menganggap semuanya wajar, tapi mata hati gue tersadar ketika teman sekamar gue yang sepertinya gak mungkin banget suka sama korea ternyata juga maniak korea. bener-bener dah ! gilaaaaa siak !

dan saat ini korea udah menjadi pusat perhatian di lorong kami, sampe-sampe mandi di kamar mandi pun si donio tu anak dari kamar 31 malah nyanyi-nyanyi lagunya SNSD, gue gak bisa bayangin ketika kami harus dance dengan gerakan SNSD. entah apalah namanya ini? HARUSKAH? lalu, setelah gue ngacak hapenya temen sekamar gue, fadhil ternyata semua video yang ada di BB nya itu semua adalah videonya SNSD. ya Allah, apalagi ini? gila siak ! mungkin udah jamannya korea untuk menjadi trend di lorong gue. sampe gue UAS pun ternyata virus ini masih aja ada, si Randi temen depan kamar gue bawa godaan berat ketika kita semua mau menghadapi UAS biologi yaitu bawa pilem tentang SNSD olympic tentang olah raga SNSD deh, tapi lucu juga melihat tu video. haha. kami malah nonton itu sampe malam dan gak jadi baca biologi gara-gara hasutan si randi. emang parah siak!




akhirnya gue mutusin untuk mengungkapkan hal ini semua, kalo gue AGAK suka dengan Korea. Tapi gue sih cuman suka sama SNSD dan rata-rata semua temen di lorong juga suka itu. tahulah kalo cowok wajar suka yang begituan. siapa juga yang gak suka dengan cewek bling-bling begitu. haha. dan parahnya semua pada ngafalin nama SNSD dan akhirnya gue juga ikutan dan gue hafal. haha. luar biasa sekali. silahkan aja tes deh. namanya yaitu Yoona, Tiffany, Yuri, Hyoyeon, Sooyoung, Seohyun, Taeyeon, Jessica, Sunny. gue berhasil ngafalinnya ketika sering muter video yang day by day dan nanya-nanya ini siapa? ini siapa? yah. dan akhirnya gue hafal dan gue akui kalo SNSD emang okeh deh. gue suka ama Sunny soalnya dia tu lucu dan mengemaskan. tapi jessica juga imut kok, trus Tiffany cantik deh, lalu kalo yoona mah sangat berkelas. haha.

setelah beberapa lama ternyata gue baca blognya si epan dan ternyata dia juga kena virus yang sama dia nulis di blog kalo dia suka sama drama My girl friend is a Gumiho. dan gue sadar ternyata itu pernah gue denger dari si Angga kalo itu pilem bagus, dan dia masukin ke flash disk gue. walaupun sampe saat ini gue belum pernah buka tu pilem. dan berhubung kata si epan menarik yah, nanti saat libur gue akan lirik tu folder yang udah bedebu yang gak pernah gue apa-apain dari dulu. tapi sayangnya kata angga sih dulu waktu masukin tu pilem, kapasitasnya gak cukup. maklumlah soalnya flash disk gue udah penuh. dan setelah gue cek ternyata kapastitas tu pilem 4 GB dan itu baru 11 episode. dan kata angga kalo episode nya itu 16. lalu bagaimana nasib kami? haha. satu lagi yang gak kalah menariknya, ternyata Senior Resident (SR "kakak kelas penanggungjawab lorong") kami ternyata udah ganti jabatan dari PJ tutor sebaya (belajar kelompok asrama) menjadi PJ klub asrama korea. ya Allah, ini apa lagi? dan wajar aja kalo nasib lorong kita begitu. hahaha

yah, begitulah seputar perkembangan kehidupan korea di sekeliling lingkungan gue. dan apa yang terjadi selanjutnya? nantikan pilem drama koreanya. hahahaha. gue pusing karena UAS gue belum kelar. sehingga inilah yang bisa buatnya agak menjadi lebih baik.

Komentar

  1. gyahahahaa, dibanding snsd, t-ara lebih baik #eh ?

    nonton lah gumiho, ancak wkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. 2NE1 ancak pulo mah... :D

      *saya setuju dg saran si epan. nonton e lah, li. dijamin suko. XD

      Hapus
  2. asik asik asik. setan Korea nambah lagi. ayayayyy!! *lompatlompat ke awan

    ternyata si padi adalah seorang SONE. Wah, gue jg suka Yoona, Sunny, Tiffany, dan Jessica. haha. slama baca postingan lo, gue ngbayangin lo lg dance 'Gee' brg tmen2 seasrama. wew ~

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!