I'am Moody

sebenernya gue mau nulis banyak karena udah satu minggu lebih gue gak mosting. tapi berhubung mood gue lagi jelek jadinya gue gak tahu harus nulis apa. sebenernya gue bisa dibilang lagi gembira karena besok gue bakalan ada di pariaman. tapi berhubung KTM gue ilang jadi agak berkurang. gue gak mau bahas KTM yang ilang. karena itu semua ujian gue kacau, gue diusir dan harus ngurus KTM dulu dan akhirnya waktu ujian gue cuman sedikit. ngurusnya ngancem nilai gue yang bakalan jadi nol, uang gue dalam KTM semua, gak ada dut, bank tutup. dan gue harus apa? yang dirumah minta oleh-oleh. gue harus apa? duit aja gak ada. kehilangan KTM bikin gue jadi mudian. -___- SEKIAN !

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!