2012

Sengaja bikin judul cuman "2012" karena nama itu sepertinya sangat fenomenal. siapa yang gak tahu dengan berbagai judul pilem atau apalah namanya yang berbau 2012. yah, emang apa sih yang akan terjadi di 2012? haha. katanya akan terjadi kiamat atau apalah namanya. tapi yang penting sekarang gue hanya pengen bilang "WELCOME 2012, GOODBYE 2011"

emang gak kerasa semuanya berlalu dengan cepatnya. iya malah bisa disebut sangat cepat karena gue hanya melewati satu tahun hanya dengan tidur, gue pikir gue bisa nyaingin ashabul kahfi yang bisa tidur bertahun-tahun. hahaha. memang gak bisa dipungkiri kalo gue hanya tidur untuk tahun ini, gak ada acara spesial seperti di tahun 2010. haha. tadi malem disini sungguh berisik dengan berbagai bentuk petasan dan kembang api yang membuat gue terjaga dari tidur. sempat mau posting sih, tapi berhubung lewat hape jadinya gak bisa keposting. maklumlah hape gue hape abal-abal jadi gak bisa jadi canggih *lha? kalimatnya gimana sih?

okeh, yang penting hari ini, hari pertama di tahun baru. diawali dengan gemiris dan hawa sejuk. suasana yang sangat gue suka. semoga hari-hari gue di tahun 2012 menjadi lebih baik. amin ya rabbil a'lamin. dan yang terpenting, besok gue UAS dan berdoa semuanya lancar. Wish me luck ! 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!