Resolusi Tahun Baru?

Sekarang sudah di akhir tahun, benarkan? sudahkah kita punya resolusi di tahun depan tepatnya tahun 2012? kalo anda bertanya kepada saya, saya pun belum mempunyai resolusi itu. Sebenernya apa sih resolusi itu? sebenernya apa yang kita harapkan dari yang kita pikirkan untuk tahun depan? yah, yang jelas semuanya berharap untuk menjadi lebih baik dari sekarang dalam segala aspek dan bidang.

saya pun tidak mengharapkan hal yang terlalu banyak untuk tahun depan. di penghujung tahun ini, saya baru saja dihadapi dengan ujian yang tidak terlalu berat tapi hanya saja cukup menguras banyak hal baik itu tenaga dan waktu. Alhamdulillah saya sudah kembali sehat dan semoga bisa menjalani aktivitas seperti biasa. amin! 

Diawal tahun akan bertemu dengan UAS, 2 januari. itu tidak dekat lagi ! ayo semangat cholin. Jadi, resolusi untuk awal tahun ( bukan untuk tahun 2012 keseluruhan) adalah dapat memberikan yang terbaik untuk UAS walaupun dengan persiapan yang tidak maksimal. Get Spirit !!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!