mengingat 2010 dan akan menulis tentang 2011


gue masih ingat dengan kata-kata dari postingan satu tahun lalu ketika membuat postingan dengan judul
2010 memories. kata katanya yaitu:
" Ini merupakan hari terakhir di tahun di 2010. yang merupakan tahun yang sangat banyak menyimpan kenangan di hati gua. banyak hari hari berarti dan bermakna dalam hidup gua pada tahun ini. Banyak banget! Gak bisa gua bayangin dan gua ingat secara keseluruhan tapi gua bisa menyatakan sedikit kata ato kalimat tapi banyak mengandung arti."
mungkin itu akan gue tulis lagi seperti tahun lalu, menulis dengan kata-kata seperti tahun lalu. yah, ini memories 2011!  dan sayangnya setelah gue menulis banyak hal di sini tadi semuanya tidak ke save. Sial ! sepertinya gue harus bersabar dengan itu semua.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!