Kepincut dengan Drama comedy Romance Thailand "SuckSeed"

waaaa....haruskah gue suka dengan drama romantis comedi? udah beberapa hari ini sering banget nonton pilem tapi gendre pilemnya udah diganti. gue membelot dari horor Movie ke romance Movie, wajarkah ini? tapi gue akui pilemnya emang bagus kok.

kemaren gue baru aja nonton pilem SUCKSEED, kalaupun pilem ini udah lama rilis kalo gak salah sih pada bulan maret tapi guenya baru tau sekarang. ketinggalan jaman gak tuh? haha. tapi untungnya gue masih bisa nonton. hmm..bagus dah ! pilemnya bercerita tentang 3 orang pencundang yang bersahabat pokoknya begitulah. gue menikmati pilemnya pengen nonton lagi ini. selain ceritanya yang gak bikin boring pemainnya juga cakep2. ceweknya cantik2 cowoknya juga gitu. haha. hmm...gue suka gaya nya si PED alias Jirayu La. ternyata dan ternyata umurnya baru belasan bahkan lebih muda dari gue. haha. dia lahir tahun 1995 dan gue 1993 wah gue jauh lebih tua. tapi kok udah keliatan dewasa yah? kenapa gue gak seganteng itu yah. (mimpi)







selain itu ceweknya juga mempesona. gila, tipe gue banget. Ern ! agak sedikit tomboy, dan pandai main gitar >,<
mau deh punya cewek kayak gitu. lagi-lagi gue mimpiin hal yang gak mungkin.

begitulah ceritaku, gimana ceritamu?

sekian
-jirayu la

Komentar

  1. kaya nya musti buru-buru di don lod nih! cakepppp. XD emang bner, ly. pilem pilem Thailand emng keren keren. d^^b

    Gue belom lama ini nonton yg 'Crazy Little Thing Called Love' ( release taun 2010 kalo ga salah ). KEREN!! dijamin lu bakal suka, ly. Haha. *btw, yg jd aktor utama ny mirip ama abang penjual DVD di pasa raya. wkwk. XD

    BalasHapus
  2. itu udah lama gue nonton la. itu kan pilemnya si buruk rupakan. gue udah nontonnya berulang ulang kali. haha

    aktor utamanya mirip gue. haha. ngarep.

    BalasHapus
  3. whh, ketinggalahn dongg gue. ituh pilem juga dapet dr si dedek gusti. wkaka.

    bukan mirip elu, tp mirip abang DVD. wkaka. XD

    BalasHapus
  4. btw, Hello Stranger udah nonton? Bangkok Traffic Love Story ? gue belommm, pas liat review nya, baagusss. pilem Thailand juga. hoho.

    BalasHapus
  5. belum, gue gak tau harus nyari pilemnya dimana. waktu gue pulang gue minta piulemnya. haha.

    tapi syarat pilemnya artis dan aktornya harus cakep dan muda-muda. sepantaran kita lah.

    ayo dong la, mirip gue aja. kan si abg nya gak ada disini.

    BalasHapus
  6. kata orang-orang, bagusss. udaahhhh, donlod aje. kalo artis nya kgak tau jg guee, lupaa. wkakaka.

    ini mah bukan mirip, tp dimirip-miripin. ="= tp, beneran mirip loh ama bang DVD. tiap ke pasa raya, kan lewat muko kadai DVD nyo si abang tuh. haha.

    BalasHapus
  7. lu gak bisa bikin gue seneng aje, di iyain aja kenapa? donlod mah lama. modem gue lelet. yah, gue hunting pilem aja deh.

    BalasHapus
  8. kkkkk ~

    lu melas amat kdengeranny, haha. kagak mirip, yah mau di apain lagi, gue objektif. jiakaka. XD

    ntar, kasi tau pilem pilem baguss lagi ye.

    BalasHapus
  9. yaudah, mirip dikit aja deh, haha.
    gue kurang tau soal pilem romance tau nya mah pilem horor. ini kebetulan gue nonton aja. haha

    BalasHapus
  10. kagak! ogah, kagak mirip. #gantitopik ="=

    eh? lu suka horror juga? wah! samaaa. gue dr TK ampe skrg, demen nonton horror. pantesan ngimpi ga prnah ga horror. wkaka. XD

    BalasHapus
  11. iya dong, suka2. asalkan jangan pilem horor indo deh. coz gak berbobot. semuanya paha dada, paha dada mulu.

    BalasHapus
  12. iyeee, kalo horror indo mah gue jg kagak doyan. haha.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!