It's About Timeline Facebook

yah, pesbuk baru aja ganti tampilan lagi. sebenarnya bagus sih. lebih elegan dan lebih enak aja di liat. selain itu kita juga bisa mengakses status kita yang telah lewat dengan meliatnya di temlen.


 tampilannya terkadang kalo diliat-liat bisa mirip twitter tapi kok lebih mirip blog yah? haha. kalo udah ada perubahan gini pasti ingin tahu apa aja sih perkembangan pesbuk. ternyata lumayan banyak lah. tampilannya  lebih simple dan elegan. kronologis peristiwa gue bergabung dengan pesbuk seperti ini:

  •  Joined Facebook March 19, 2009
  • Rahmad Fadhly Zulda became friends with Muhammad Irhas ErvanMarch 24, 2009
  • April 1, 2009 yeah seru juga neh...( ini status pertama gue, dan gue bersyukur ternyata gue gak alay. haha. kadang terlintas dalam pikiran gue mungkin gue akan update status dengan cara begini " y34h, 5eRu jU94 n3ch")
  • Mutia Nur Agustin "Thnx vo add. Nh fadli mana?" (wall post pertama di dinding gue yang didapat pada tanggal April 1, 2009)
  • July 6, 2009 wah akhrirnya bisa OL juga dah lama gag OL neh . slama liburan cuma nonkronk di rumah dja...... oy anggota ACA makin banyak dja deh ... makin seru neh.... (jelas banget ababil gue, ini status ketika lagi maraknya grup-grup gak jelas di pesbuk, dan gue disana menjadi adminnnya. ini gunanya apa coba?)
  • "Bukan karena sesuatu itu sulit sehingga kita tidak berani. Tp karena kita tak berani, maka ia sulit. Oleh karna itu perbuatlah hal yg anda takuti dan perbuatlah itu teruz....itulah cara tercepat serta pasti yang pernah ditemukan untuk menaklukan rasa takut." ( ini kata-katanya lumayan bijak untuk seorang ababil ketika gue masih seperti itulah)
  • October 3, 2009 Ya allah, jangan jadikan gempa ini sebagai musibah bagi kami, tp jadikanlah ini sebagai peringatan kepada kami, agar kami slalu berada d jalan Mu dan senantiasa mengingatmu. ( kata-katanya indah, gue suka. ini status 3 hari setelah gempa 30S )
  • tapi dalam sejarah Per-Alay-an tetap aja gue pernah alay dengan nama-nama yang gak jelas yaitu:
            - Rahmad Fadhly Cholin Potter 
            - Cholin Anak ElokjoApa
            - Sugiyama naoriaki Snape
            - Fadhly Draco Cholin
            - Rahmad Fadhly Zulda (yah, ini nama tetap gue setelah gue sadar untuk kembali kejalan lurus)

yaudah, gue cuman ngutip hal-hal yang lumayan seru aja tadi. (sebenernya gue capek baca timeline pesbuknya sih. haha)  jadi gue lebih memfokuskannya cuma pada tahun 2009 aja. Sampai sekarang gue mash bertahan dengan pesbuk walaupun udah lumayan aktif di twitter, semoga gue gak ninggalin pesbuk seperti halnya friendster yang dulu marak sebelum adanya pesbuk. semoga ! tapi sekarang gue hanya risih dengan orang-orang Alay yang berkembang di Pesbuk. Doa gue " Ya Allah, kembalikanlah orang-orang itu ke Jalan yang lurus. Amin". tidak hanya nama-nama mereka yang aneh seperti "Ciiyunie Mutzmutzcelalue" yang baru aja gue konfirm dari permintaan pertemanan. bukan masalah apa, gue hanya gak mau ngeabaiin orang yang telah nge Add gue. gak tega sih. lalu ada juga status yang seperti ini " 3nAknY4 n9aP43n y4cH" tapi yang paling gak enak itu dapet chat dari seseorang yang berisi "LiKe St4tUs dOng" entah buat apa gunanya coba? dengan berat hat gue pun nge Like walaupun gue gak suka statusnya. Parah ! itulah sepenggal perjalanan gue di pesbuk, semoga gue betah dan masih menomor satukan pesbuk untuk jaringan sosial. Facebook is the best.

    salam
-Pesbuker-

Komentar

  1. *melototin temlen pesbuk si amaik* ituh, yg jilbab merah, akun pesbuk baru gue kan yak? nyahaha.

    BalasHapus
  2. haha. ini contoh orang sadar kamera. sampe tau dia yang mana di gambar. hahaha

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!