Happy Mother's Day

Hari ini, Hari Ibu ! Selamat Hari Ibu untuk seluruh Ibu di Dunia terkhususnya untuk Ibundaku Tercinta Elok Zulbaidah Ali. Tanpa beliau saya bukanlah siapa-siapa. Tanpa beliau, mungkin saya tidak akan seperti ini. saya berharap bisa menjadi anak yang berbakti kepada orang tua dan membuatnya bangga.




Saya tahu betapa besarnya Cinta kasih Ibu kepada saya. saya tahu betapa banyak kesalahan saya kepada ibu. ingin kudekap beliau dengan pelukkan hangat darinya. sangat terasa kerinduan ketika jauh darinya. Enam bulan terasa sangat lama tanpa kehadiran beliau disisiku. saya akan pulang dan bertemu elok. I MISS YOU, I LOVE YOU ELOK !

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!