NOTHING !

udah lama ya semenjak gue di asrama TPB IPB gue gak banyak cerita disini. gue juga gak tau kenapa, mungkin gue kehabisan cerita menarik selama disana. gak seperti saat gue di dwipa, disini terasa DATAR! gak ada yang menarik dan yang buat gue ingin ceritain secara berkoar-koar seperti sebelumnya.

oya, gue sekarang lagi libur tiga hari abis UTS. gue lagi di tempatnya cani, kalo udah disini mah, kerjaan gue cuman onlen dan onlen. ngomong soal UTS, alhamdulillah yah lancar. hmm...kemaren nilai bio udah keluar dan nilai gue alhamdulillah dapet A yah. so, gue berharap dapet yang terbaik setelah ini, moga yang lainya menyusul. amiin.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!