Pray to Allah ! I hope my exams (Midterms) current. Amin

yeah, ini adalah Ujian Tengah Semester gue yang kedua setelah pernah mencobanya saat Martikulasi, tapi ini jauh berbeda dari yang biasanya. Kalo dulu waktu martikulasi gue hanya cukup fokus dengan satu mata kuliah yaitu Pengantar Matematika, tapi sekarang gue harus fokus dengan berbagai macam mata kuliah yang bikin kepala mau pecah,. tapi, gue hanya berharap bisa mendapatkan yang terbaik. dan itu gak cuman berharap seperti di Martikulasi, berharap jadi lebih. Lancarkalah jalankuya Allah, semoga saya bisa membanggakan orangtua. Go spirit, Go Action, and Go to Fire :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!