My Story on the day

Haloha, masih dengan gue cholin. dan gue masih bersama kalian. entahlah ! yang jelas gue gak bakalan berpanjang lebar. hari ini terasa sangat melelahkan. gue baru aja balik dari tanah abang nemenin kakak gue belanja. yah, besok bokap gue harus balik ke Padang lagi dan this is time to shopping. 

bukan itu yang sebenarnya menarik, tapi hal yang menarik itu terjadi pagi tadi ketika gue komplain soal modem ke operator *tiiiiiiiiiiiiiiittttttttttt* (baca: produk tak boleh disebut). kartu yang seharusnya mendapatkan bonus selama 3 bulan malah gak ada sama sekali, yah siapa juga yang bakalan mau ditipu seperti itu. duit habis, barang harus ada dong? begini ceritanya:

"pagi itu gue kembali buka laptop dan lihat kouta internetan gue gak jalan, karena penasaran gue akhirnya putusin untuk menelpon call service nya, dan alhasil telpon pun tersambung dan  sang operator menjawab  "Ada yang bisa dibantu?lalu gue ngejawab "iya, saya ada masalah dengan...bla, bla and bla". lalu dia bilang "Maaf, dengan MBAK siapa ya?". gila ! gue serangan jantung, emang suara gue kayak mbak-mbak yah? T.T tapi untungnya gue nyadar dan gak langsung marah-marah ama si mbak operator. menyebalkan sih. kejadian ini sebenernya udah dua kali menimpa gue jadi gue udah biasa mendapatkan hal itu dan gak terlalu terkejut dengan surprise yang dikasih mbak operator. kayaknya gue harus lebih meningkatkan keimanan dan banyak berdoa". (lha? apa hubungannya)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!