Konferensi Pertanian Indonesia And Gebyar Nusantara is Over, see you next year !

gue gak bisa cerita banyak buat yang ini, mungkin ke depan bakalan gue ceritain semuanya tentang ini. yang jelas semua kegiatan ini membuat gue lebih sibuk dari biasanya, bukan hanya menjadi seorang mahasiswa yang selalu bergelut dengan tugas-tugasnya tapi juga dengan kesibukan yang bermanfaat. itu yang terpenting. bukan masalah berapa banyak kelelahan yang kamu rasakan tapi yang terasa hanyalah, berapa banyak kamu mendapatkan pengalaman baru. itu yang terpenting, karena pelajaran yang paling mudah diingat dan meresap adalah pengalaman.



Meybe, sat gue punya waktu lebih banyak dan mood yang baik, gue akan posting soal cerita ini. oy, dua minggu lagi gue akan UTS, so, mohon doa temen2 semua. wish me luck ! :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cerita-cerita Horor dan Hantu di Kampus IPB

Nama-Nama Murid Hogwart dan Tokoh Harry Potter

Ih wow.... Ketupat and Final destination......!!!!